Rabu, 09 Januari 2013

dhendot naek gunung part 1

setelah sebelumnya gw ama tmen2 BEM FT UNSRI slese ngerel,akhirnya kami pun berinisiatif buat naek gunung dan tujuan kami smua adalah gunung.......everest.
knapa?
gk pcya?
prcya napa?
gw cius!

ya udah deh,nyerah gw..
dan pilihan kmi jatuh.... jatuh,, jtuh pada gunung dempo.ktinggian 3183 mdpl.
hmmmz lumayan tinggi.... pasti gw bisa!(muka optimis tp gk myakinkan)

diskusi pun mulai kami lakukan sketika itu,mulai dari masalah apa aja yang bakal di bawak ama budget yang harus dikeluarin.....yg diperkirakan <100 (amin ya Allah.... ) diskusi hari pertama pun slesei, gw pun brgerak pulang ke kost.(smbil mmbyangkn momen2 indah yg bakal gw dpet klo naek gnung)

matahari terbenam > matahari kembali nampak

hari ini kami kembali rapat,dan di hasilkan beberapa kputusan,diantranya barang-brang yg hrus ami bawa dan budget yang harus disiapkan .
-rain coat and rain cover
-cariel
-sleeping bag
-doom
-sepatu or sendal
-dll
dan diputuskan juga bahwa budget yang harus kami persiapkan adalah 150rb.dan muka gw mulai pucat mendengarnya sambil ngelus-ngelus saku celana yang tipis minta ampun.dan beberapa masalah pun muncul yang memaksa gw untuk mundur naek gunung.jaket ujan gak ada,SB gak ada,sepatu pun gk ad..akkkkh streees gw....

hari demi hari pun berlalu... rintikan air dimusim hujan pun berganti dengan mekarnya bunga-bunga yang indah,,, dan di hari itupun smangat gw kmbli tumbuh dan mekar bahwa aq yakin bisa naek gunung gmnapun cranya.... dengan smangat yang bsar gw pergi ngampus! yai cemungud

waw,akhirnya masalah gw runtuh satu demi satu,,, akhirnya ada tmen gw yg baik hati minjemin gw uang buat naek gunung,bgitupun dengan SB,jket hujan tapi mseh ada yg kurang! <sepatu> adaaaah msak gw mesti make sendal seh........... tp ya gmana lagi,itu harus q lakukan naek gunung pake sendal,,, yah semangad lah!
hohhoho

bersambung_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar