Jumat, 11 Januari 2013

dhendot naek gunung part 2

hari berlalu ......
hari itu gw ada acara di kampus palembang,tepatnya di aula pasca sarjana (serah terima beasiswa).
dari indralaya gw sma tiga tmen gw(mus,ryan,dan nengah) kami brangkat tepat pukul delapan karena acara akan di mulai pukul sembilan,dan sebelumnya gw dah ngerencanain stelah acara ini selesai gw bakal beli SENDAL buat naek gunung,dan rekomendasi gw dan temen-temen gw adalah sendal ini.:

kenapa recomend nya yang model gituh?


ya karena dari hasil riset yang dikembangin ama anak mapala kalo yang model gini lebih nyaman dan yang ter penting gak bikin sela antara jempol dan jari kaki sebelah nya lecet.... ^_^

ssst.....
gw dah mandi,mkan,gosok baju,nyuci,bersihin genteng dan bantuin si yono ngupil(yono is tmen sbelah kanan kosan gw,yang di kabarin sempet memiliki kedekatan dengan taufik temen sbelah kiri kosan gw,tapi sampe sekarang belum pernah ada kejelasan tentang hubungan mereka,katanya seh karna terhalang restu orang tua.tapi gw doain truz moga dikasih jalan yang terang .haha wkwkwk)
balik ke taufik awal lagi... eh topik lagi!
joss...gw keluar dari kosan,gw menoleh kekiri ssssst gw liat temen gw ryan(ryan adalah temen sbelah kiri kosan gw yang kabarnya dia merupakan power ranger kuning..yang sampe sekarang maseh berusaha menutup-nutupi identitas aslinya setiap dimintai kejelasan oleh tim tamyiz investigasi)
-ryan: udah siap dan?
-gw: siap mo kmana?belagak bingung
-ryan:siap pergi kehatiku?
-gw:cetar membahana mendengar perkataan itu,gw shock berat,gk tw berapa kalo ditimbang...hmmmz          (dlem hati berkata)gawat.!!!!!ryan mulai ngeluarin rayuan dahsyatnya,(akupun menjawab) tidak yan,,,,, aku sudah memiliki kekasih .
-ryan : siapa ?
-gw: yono!
-ryan:(terdiam menatap gw)
         .............
         lalu......
         hahahahahhahahahahahaha kami berdua tertawa riang penuh misteri

kami berdua pun jalan ..... keluar gang.
sssst,,,, dgn bantuan kekuatan ranger ryan gw sampe lebih awal dengan nafas yang hampir habis dan keringat yang bercucuran.. @#%!!
 sampai ditempat kami pun brtemu dgn nengah dan mus. kami pun bergegas untuk mencari mobil karena udahmulai terik neh matahari...puaaanasssss
gak lama,,,,, kami pun naek mobil....travel gelap....  hoho
20 menit
30 menit
bayangan kami di mobil sama semua.kita byangin kalo ntar langsung bakal dikasih cek uang beasiswa nya dan kami pun shoping beli crocodile baru....haha
1 jam
ssst...sampe deh di pasca sarjana unsri..
kamipun segera mengisi daftar hadir,,,, dan yang kami tunggu2....... snacknya,,,,,hahap
ttttttteeeeeeeeettttt
bla-bla......
ditengah acara formalitas gw liat kebelakang.........
SUREPRICE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HAHAHA
ada hidangan makanaaaaan aseeeeeeeeeeek
kruuuuuuk perut gw berontak,,,,,,,,,(cacing diperut gw lagi pada berantem,peristiw canibalisme pun terjadi diantara mereka)
,,,,,,,,,tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit...........
ah gw lemes wktu denger ,katanya beasiswa nya baru akan cair sebulan kedepan,,huh..... batal deh shoping.
tapi kembali seger.....pas dy bilang,,,,,,,silakan menikmati hidangan nya di belakang,,,,,,haaha cau......
antri.......ambil piring...sendok....nasi secentong....rendang 2....ayam 2....sup dikit aja.....krupuk 5....semangka......aqua gelas 1.....cip dah ,,,,,

slruuuuuuuuuuup...abis.....

acara selanjutnya.....
foto-foto....ngeksis ajiiiiiiiiiiib......... go go go



acara pun selese.............
kami pun pulang ,,tapi gw dan mus mutusi buat maen dulu ke kostnya miko.... temen gw dr teknik mesin polsri...
tit tit tit,,,kami pun sampai di kos miko....dan
game is play
maen pes............
ahhhhhhhhhh dah lama gw gk maen bentuk wining eleven.........ahhhh kebantaiiiiiii gw.... sial!!
beberapa game berlangsung,,,,,, gol demi gol tercipta.......dan akhirnya ditutup dgn pembantaian gw trhdap roni,,,,haha penutup yg sempurna....
jam udah nunjukin jam 5 sore....gw dan mus bergegas pulan tp mampir dulu beli sendal.... h roni mw ikutan jga ternyata.....
jalan beberapa menit..... ahhhh  toko nya dah pindah...... gw sms tmen gw,ktanya pndah gk jauh dari situ...lurus belok kiri lurus lewat kuburan mentok.....luruns lagi nyampe....wah deket(percya banget)
gw minta perstujuan rony dan mus....dgn wajah penus mistery merekapu menyetujuinya.......
kami pun segera melanjutkan perjalanan  dari depan kampus unsri bukit mnuju toko tersebut....
aduuuuuuh jauh ternyata,,,,,,,,,,,,belok kiri.......aaaaaaahhhhhhh luas banget neh kuburan,,,,,,,,,,,,,
5 menit,10 menit.
rony- dan kalo tutup mati gw
mus-iya dan aduuuuuuh gmana? gak ada angkot lagi dsini!#
gw- tnang aj mseh buka kok(jantung mo lepas)ahhhhh
.....view minutes latter
ahhhhh lega juga gw liat tuh toko maseh buka,,,,,,,,,,,,
pilih-pilih akhirnya kebeli juga......... ayo pulang........
yes jadi juga naek gunung ,,,,,,ciiip dah
tiiiiiiiiiiiiiiiiit...
tiiit
oh tida gw lupa..... gw kebeli sendal yang neh......adoooooooooooouuuuu..^%^%$#^@%$%



akkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!

bersambung-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar